Daftar 8 Film Anime Lucu

Anime adalah kartun animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan atau memakai tehnologi computer. Anime jadi budaya pop yang sudah mendunia, terhitung di Indonesia. Film anime sekarang bisa di nikmati oleh orang dari beberapa golongan. Tidak hanya beberapa anak atau remaja, orang dewasa juga banyak sebagai penggemar film anime.

Seperti film yang lain, film anime ada dalam beberapa jenis. Salah satunya yang digemari beberapa orang ialah film anime lucu.

Film anime lucu pas buat kamu yang pikirannya sedang capek serta jemu. Agar tidak stress serta nanti akan berbuntut pada beberapa hal yang tidak diharapkan, alangkah lebih baiknya kamu baca beberapa film anime lucu.

  1. Tonari no Seki-kun

Tonari no Seki-kun menceritakan mengenai anak bernama Seki. Dia ialah satu orang yang super kreatif. Sayangnya dia seringkali terjerat dengan murid paling menjemukan di kelas. Seki sering lakukan beberapa permainan unik atau beberapa hal aneh yang lain setiap saat merasakan jemu.

Perilaku Seki, dan reaksi yang dikeluarkan oleh temannya, Rumi ditanggung sukses membuat kamu ketawa.

 

  1. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou dikenal juga dengan judul My Ordinary Life. Anime ini bercerita mengenai satu sekolah dengan murid serta staf yang tidak biasa. Beberapa aksi mereka berikut yang ditanggung buat kamu tertawa ngakak.

 

  1. Beelzebub

Film anime lucu yang berjudul Beelzebub bercerita mengenai Oga Tatsumi, satu orang siswa dari SMA Ishiyama. Satu hari, Oga temukan bayi di tepi sungai. Entahlah mengapa, bayi itu langsung suka pada Oga. Tetapi nyatanya, bayi itu ialah bayi iblis yang dikirim untuk merusak umat manusia.

Tetapi sebelum bayi iblis itu jadi iblis yang sebenarnya, ia harus di besarkan oleh satu orang manusia yang kuat dan berjiwa iblis, yang tidak lain ialah Oga Tatsumi sendiri. Meskipun terdengar menyeramkan tapi tingkah di antara anak serta bapak tiri berikut yang buat penggemar anime tertawa ngakak.

  1. Barakamon

Film anime lucu Barakamon menceritakan mengenai satu orang pemuda bernama Handa Seishu, yang dikirim oleh ayahnya ke pulau kecil dalam suatu tempat yang terpencil, jadi bentuk hukuman, sebab ia telah memukul orang lain.

Ayahnya mengharap, dari sana Handa Seishu dapat menentramkan dianya, sekaligus juga dapat mengubah karakter serta sikapnya yang benar-benar tempramental itu. Di pulau ini, Handa Seishu harus dapat menyesuaikan dengan penduduknya yang serba terbelakang. Tiap episode dari Barakamon mengahdirkan tingah lucu yang membuat kamu ketawa terlepas.

 

  1. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

Anime ini menceritakan mengenai Sakura Chiyo yang jatuh hati serta ingin mengekspresikan rasa cintanya itu ke lelaki bertubuh besar yang bernama Nozaki Umetarou. Sebab satu hal, bukanlah jadi sepasang kekasih, malah jalinan mereka berdua berbuntut jadi mangaka serta asistennya.

Faktor humor terkuat di anime ini terdapat pada kekhasan dan cerita cinta konyol yang berlangsung antara karakter-karakter di dalamnya.

 

  1. Mitsudomoe

Anime ini menceritakan mengenai kehidupan anak kelas 6 SD dengan tokoh penting tiga anak wanita bersaudara yang berlainan karakter, yaitu Mitsuba, Futaba serta Hitoha. Karakter rekan-rekan kelasnya yang bermacam dan gurunya yang agak konyol membuat anime benar-benar menghibur.

  1. Ultimate Muscle

Anime ini adalah sekuel dari Muscle Men yang sudah ada semenjak masa 80-an. Tokoh penting untuk anime ini ialah Kid Muscle, putra dari Muscle Man yang benar-benar berpotensi tetapi mesum. Ia sering menabrak wanita serta mendapatkan tamparan balik.

Sisi lucunya ialah saat ia sering hadapi lawan-lawan yang aneh seperti satu orang yang bisa menjadi sepatu serta pria dengan kepala dinosaurus dibagian lengannya.

 

  1. Baka to test to Shoukanjuu

Untuk kamu yang hoby anime berjenis sekolah. Anime ini ialah pilihan yang pas. Anime ini bercerita mengenai satu sekolah yang membagi-bagi siswanya sesuai dengan tingkat kecerdasan. Makin pandai, karena itu siswa itu akan mendpaatkan sarana yang lebih baik dibanding siswa yang lain.

Ciri-ciri penting dalam anime ini ialah Yoshii Akihisa, salah satunya murid di kelas F, yakni kelas terbodoh. Merasakan tidak nyaman belajar dengan kelas yang fasilitasnya tidak wajar. Yoshii serta temann-temannya dari kelas F berupaya melawan duel kelas pandai untuk merebut sarana mereka.

Dalam tiap episodenya Baka to Tes ini mempunyai banyak peristiwa lucu yang tidak pantas buat kamu terlewat. diluar itu bukan sekedar bumbu komedi saja, tetapi ada juga bumbu romance yang membuat kamu dapat turut tersipu.

Nah, di atas ialah 8 film anime lucu yang dapat kamu nikmati saat kamu sedang dirundung hati yang jelek. Ditanggung deh kamu dapat lupakan sedikit masalahmu, serta membuat situasi hatimu jadi lebih baik. Selamat melihat!

Terima kasih telah membaca artikel ini.

Semoga bermanfaat.

Nantikan artikel kami selanjutnya.

Advertisements
Tags:

Tinggalkan Balasan