Daftar 10 Anime Horor Paling Seram Yang Dijamin Bikin Sulit Tidur

Anime sering diibaratkan dengan kesan-kesan lucu serta menghibur. Serta beberapa orang masih menduga anime cuma tontonan beberapa anak. Walau sebenarnya tidak hanya jenis komedi serta penjelajahan, ada beberapa anime horror yang seramnya tidak kalah dengan film.

Beberapa serta dapat buat pemirsa dihantui mimpi jelek beberapa hari. Bila kamu ingin melawan keberanianmu coba saksikan 10 anime horror super seram di bawah ini sendirian.

  1. Junji Ito Collection

Buat fans manga horror Jepang tentu tidak asing dengan nama Junji Ito. Karya menakutkan sang mangaka kembali diadaptasi jadi animasi dalam serial Junji Ito Collection. Beberapa cerita kejadian supernatural dengan visual creepy yang siap menghantui pemirsa sampai ke dunia mimpi.

Untuk menentramkan arwah satu orang siswa yang mati sekian tahun waktu lalu, kelas 3-3 harus pilih seseorang murid yang tidak dipandang tiap tahunnya supaya terlepas dari sumpah. Tetapi satu orang murid baru, Kouichi meremehkan ketentuan itu serta berhubungan dengan Mei sang murid dipilih pada tahun ini. Mengakibatkan fatal serta terus menerpa kebanyakan orang yang terkait dengan kelas terkutuk itu. Tidak hanya seram, Another termasuk penuh darah.

  1. Kowabon

Siapa katakan perubahan tehnologi menghindari kita dari dunia misteri. Di jaman yang serba bergantung dengan monitor digital serta internet ini, bisa kamu tersambung dengan suatu hal yang semestinya tidak terganggu. Kowabon dapat membuat pemirsa paranoid sebab intimidasi dapat hadir darimanakah saja.

  1. Kakurenbo

Sekumpulan anak lakukan permainan petak umpet dalam suatu kota kosong yang ditempati beberapa iblis. Entahlah apa hadiahnya buat sang juara, tetapi yang kalah telah diyakinkan tidak akan kelihatan . Satu orang anak lelaki ikuti permainan beresiko ini untuk cari tahu misteri mengenai adik perempuannya. Mencekam dari pertama sampai akhir, Kakurenbo pas buat beberapa adrenaline junkie.

  1. Jikogu Shoujo

Ada orang yang merenggut kebahagiaanmu? Melalui situs Hell Correspondence yang membuka tiap jam 12 malam, satu orang bisa kirim figur yang dibencinya ke neraka. Tetapi ini tidak gratis sebab jiwa ialah taruhannya. Enma Ai akan penuhi permintaanmu serta akan ‘menjemputmu’ saat waktu pembalasan datang. Jigoku Shoujo salah satu animasi horor paling legendaris.

  1. Ghost Hunt

Taniyama Mai yang menyukai narasi horror nyatanya bersekolah dalam suatu gedung yang seringkali jadi pusat kejadian supranatural. Bersama dengan Shibuya Kazuya, satu orang periset kejadian metafisika, Mai perlahan-lahan tetapi tentu alami beberapa insiden mistis serta tahu masalah dunia paranormal.

  1. Ghost at School

Jika anime yang satu ini sempat tampil serta terkenal sekali di Indonesia. Tiap episode ada cerita legenda horor Jepang di sekolah yang diangkat. Turuti penjelajahan Satsuki serta Keiichirou Miyanoshita murid baru di sekolah yang benar-benar dihantui.

  1. Kagewani

Banba Sousuke berupaya cari tahu mengenai monster mengerikan yang mengonsumsi korban dimana saja. Dari mulai satu orang vlogger yang selesai mengenaskan sesudah membuat video palsu untuk views, sampai siswa yang dimangsa oleh makhluk mirip pasir. Tetapi makin dekat sang periset dengan kebenaran, nyawanya makin terancam. Tidak hanya seram, Kagewani satu cerita yang pintar serta dalam.

  1. Mononoke

Anime ini ikuti penjelajahan satu orang ‘penjual obat keliling’ yang cari tahu nama, latar, serta fakta satu arwah jadi gentayangan (Mononoke) agar bisa menaklukkannya atau lakukan eksorsisme. Penuh dengan kisah-kisah horor classic Jepang serta artwork yang memanjakan mata yang unik Mononoke patut jadi salah satunya anime horor paling disukai.

  1. Yami Shibai

Yami Shibai ialah serial anime horor yang tiap episodenya cuma berdurasi lima menit saja. Walaupun benar-benar singkat, komponen seram serta menakutkan dari kisah-kisah horor yang disajikannya dapat membuat kamu sulit tidur. Diluar itu Yami Shibai dibikin dengan style animasi yang tidak mainstream serta makin meningkatkan nuansa ngeri yang ada.

Bagaimana, berani menyelesaikan judul-judul di atas sendirian dalam kegelapan? Berhati-hati bisa saja sulit tidur.

Terima kasih telah membaca artikel ini.

Semoga bermanfaat.

Nantikan artikel kami selanjutnya.

Advertisements
Tags:,

Tinggalkan Balasan